Kegiatan Positif Anak Kost Part 1

Jumpa lagi dengan saya kali ini ya guys, kali ini penulis hendak membagikan kegiatan positif terutama untuk anak kost, so cekidot ya guys.

1. Nulis cerita
Bagi kalian yang suka nulis, gak salahnya kok ngeluangin waktu kita untuk sekedar nge tik atau nulis di buku secara manual entah itu memo diary dan lain lain, pokoknya kegiatan ini selain untuk mengisi kekosongan bisa membuat otak kita lebih segala mengetahui hal hal yang kita lakukan, jangan minder dan mulailah untuk menulis siapa tahu tulisanmu bagus dan kamu pamerin ke teman teman sekelasmu kemudian mereka bangga dan menganggapmu luar biasa biggrin prok prok prok, nulis juga salah satu acuan untuk memotifasi diri kita untuk lebih baik lagi kedepannya ! Iya gak ? Baca juga survival skills untuk anak kost part 3.

2. Pinjam buku dan baca
Gak ada salahnya kita meluangkan waktu ketika jam istirahat di kelas untuk meminjam beberapa buku ke perpustakaan dengan itu kita berharap membaca buku itu ketika sudah sampai di kost, khususnya yang di kamar kostnya cuman sendirian kegiatan ini menjadi lebih bermanfaat dan menambah wawasan, jangan hanya baca komik dan novel, buku non fiksi pun bisa jadi acuan untuk hidup lebih baik di masa yang akan datang dan lebih banyak informasi yang kita dapat karena kita telah membaca buku yang belum tentu toh orang lain membaca buku tersebut.

Nah lanjutannya akan dibahas setelah ini ya guys, so jangan lupa baca juga lika liku anak kost 1.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelakuan Nakal Anak Kost Cewek Part 1

Lika-Liku Anak Kost Part 1

Kelakuan Nakal Anak Kost Cewek Part 2