Kelakuan Nakal Anak Kost Cewek Part 1


Kost adalah tempat dimana seseorang bertempat tinggal dengan membayar sewa, biasanya kost di sewa dan dibayar dalam bulanan. Untuk penyewa kost baik itu anak sekolah laki laki maupun perempuan, dan juga orang yang bekerja dari luar kota laki laki maupun perempuan.

Perlu diketahui banyak kelakuan nakal anak kost, biasanya untuk yang laki laki membawa main teman teman laki laki nya untuk bermain main dalam kost contoh saja seperti berjudi, untuk kos cewek biasanya sama seperti yang laki laki membawa teman-teman nya tidur dan senang senang dalam kamar kostnya. Berikut kelakuan nakal mereka ya guys :

1. Membawa Laki-Laki Kedalam Kamar
Pada jaman sekarang kebanyakan cewek yang membawa laki laki masuk dalam kamar kost cewek, kenapa begitu, karana kost cewek dalam pikiran orang tidak mungkin membawa laki laki masuk kedalam kamarnya, maka dari itu kost cewek ini lah yang dimanfaatkan oleh anak anak muda untuk bertemu dan memadu kasih yang lumayan aman dari pada kost laki laki. Cek info kost jakarta pusat banyak kog yang begini ini. Cek juga ya guys cara menentukan harga kost part 3.

2. Foto-Foto dan Berpose
Nah banyak anak kos cewek cewek yang bephoto photo dengan gaya bebas, karena jauh dari orang tua, sehingga dengan bebas nya waktu dan tata cara dalam kehidupan.

Kelanjutannya setelah yang satu ini ya guys, jangan lupa baca juga fakta konyol anak kost part 1.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lika-Liku Anak Kost Part 1

Kelakuan Nakal Anak Kost Cewek Part 2