4 Cara Berbisnis Sewa Kost Agar Cepat Laku

Pada era tahun 2016 ini banyak sekali orang-orang yang berbisnis properti seperti sewa kost, sewa apartemen, dan kontrakan. Memang benar menurut dari berbagai ahli perekonomian mengatakan dalam bisnis sewa jual properti adalah hal sangat menguntungkan dalam jangka tahunan. Tapi tidak sedikit juga yang mengalami kebangkrutan. Tentu ada yang salah dari cara mereka mengelola atau sebab lainnya.

Nah jika anda adalah pelaku bisnis dari sewa jual properti, diperlukan memerhatikan :

1. Lokasi
Ini adalah hal paling utama bagi sewa jual properti. Karena semakin strategis lokasi yang di sewakan artinya anda bisa mendapatkan titik peminat melambung tinggi. Kalian bisa lihat hal umum biasanya, disekitar kampus tentu sangat ramai sekali peminatnya. Kenapa? Sudah pasti anak-anak mahasiswa/mahasiswi membutuhkan tempat tinggal untuk kegiatan kampus mereka. Lalu bagaimana bagi mereka yang lokasinya tidak strategis ? Jangan berkecil hati kamu bisa membaca ini sampai selesai, pasti ada titik temunya.

2. Nyaman dan Aman
Kebersihan adalah hal pokok untuk mengatasi lokasi mereka yang tidak strategis. Pada biasanya, mereka yang ingin memilih kost, cenderung melihat dari kebersihan serta keamanan kostnya. Karena sudah pasti barang-barang berharga akan dibawa dari tempat tinggal asli mereka, serta menetap lama. Coba kamu berfikir kalau tempat itu kotor, apakah masih mau tinggal disana?

3. Managemen Finansial
Siapa sih kita sebagai manusia tidak ijo saat melihat uang? Perlu diperhatikan bagi pemilik kost bahwa harus hati-hati terhadap penagihan ke si Penyewa. Karena jika mereka tertekan, secara otomatis akan tersinggung. Dan bila hal semacam itu sudah terjadi, apa yang terjadi? "keluar" dari kost dan memulai omongan mulut ke mulut bahwa si pemilik galak. Akibatnya, kost mulai terasa sepi. Jadi saran nih bagi yang berbisnis kos-kosan, coba kalian lakukan manage keuangan dengan paling tidak memberlakukan ketetapan pembayaran tanggal.

4. Market / Pemasaran
Hayo siapa dari kalian masih menganggap dirinya gaptek ? Percaya atau tidak itu bisa membuat kamu menjadi orang yang paling susah maju. Dijaman yang sudah semakin canggih, perlu sedikit pembelajaran tentang teknologi, mau tidak mau kalian harus bisa ! Percaya atau tidak, penulis seperti saya ini pada awalnya juga belajar dan bisa.

Mengulas tentang pemasaran itu cukup luas sekali. Kalian bisa memasang iklan kost free/gratis dengan situs-situs tertentu seperti www.duniakost.com yang sudah terkenal akan gratisnya. Pengunjung yang menghadiri dari berbagai pulau jawa khususnya DKI Jakarta, Semarang, Yogyakarta, dan Solo sangat membantu para pebisnis.

Kiranya 4 cara berbisnis sewa kost agar cepat laku ini bisa bermanfaat bagi anda. Apabila anda ingin berkonsultasi, silahkan komentar dikolom bawah. Plus jangan lupa share yah artikelnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelakuan Nakal Anak Kost Cewek Part 1

Lika-Liku Anak Kost Part 1

Kelakuan Nakal Anak Kost Cewek Part 2