6 Tips Menata Kamar Kost

Kamar kost memang sudah tidak bisa dihindarkan lagi oleh para mahasiswa/mahasiswi atau bahkan mereka yang kerja cukup jauh dari rumahnya. Kenyataan dilapangan sesuai dari info kost adalah kamar yang akan ditempatin sangatlah tidak sebanding dengan pemikiran kita. Banyak keluhan para pengguna yaitu kamar kecil atau luas tidak sesuai terhadap barang-barang pribadi kamu. Tenang saja, kali ini Netizenmu akan memberikan beberapa tips dan trik agar kamar kost menjadi lebih indah serta menarik.

1. Tata Posisi Furniture


Menata ini cukup gampang yaitu letakan lemari selalu berdampingan dengan meja belajar atau meja rias. Tujuannya agar kamar tampak lebih luas.

2. Tata Posisi Televisi
Memiliki televisi dikamar kost itu sangat penting, fungsinya agar kamu tidak ketinggalan berita-berita yang ada. Namun kenyataannya ini menjadikan para pengguna merasakan kesempitan, terlebih televisi yang dipakai jenisnya masih berbentuk tabung. Nah, cara meletakan TV tabung bisa kamu taroh di sudut. Tapi ada cara agar tidak ribet, kamu bisa menggunakan TV LCD dan bor didinding. Tenang saja pemilik kost pasti mengijinkan karena dinding bisa diperbaiki kecuali terbuat dari kayu.

3. Manfaatkan ruang bawah tempat tidur


Jika kamu menggunakan tempat tidur spring bed yang bawahnya agak tinggi, ini bisa digunakan. Namun cara ini tidak bisa dilakukan terhadap kasur busa.

4. Dinding
Dibagian ini kamu bisa membuat tata letak yang cukup banjang. Dengan mengebor atau memaku di dinding, sehingga barang-barang bisa meminimalisir terlalu banyak dibawah.

5. Tumpuk
Menumpuk barang yang kurang begitu dipakai atau jarang dipakai bisa digunakan oleh kamu. Ini untuk menghindari penuhnya isi ruangan.

6. Kulkas
Penggunaan kulkas usahakan kalian membeli yang satu pintu saja. Tetapi jika ukuran kamar sebesar 3x4m2, bisa menggunakan 2 pintu.

Ke-enam cara ini semoga dapat bermanfaat bagi kalian pengguna kost. Terhadap pemilik kost, tujuannya agar berbisnis kost cepat laku. Jika berkenan, silahkan share artikel ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelakuan Nakal Anak Kost Cewek Part 1

Lika-Liku Anak Kost Part 1

Kelakuan Nakal Anak Kost Cewek Part 2