Hal yang Membanggakan dari Anak Kost Part 1

Guys, kali ini aku akan membagikan beberapa hal yang bikin kita bangga sebagai anak kost, so cekidot ya guys

1.Saling Berbagi dan Ikhlas
Tidak Dipungkiri bagi sebagian besar orang jaman sekarang ini punya kepribadian tertutup, Tetapi jangan salah disaat nge kos itu harus di buang jauh2 ego tsb. Anak kos yg baik dituntut Saling berbagi dan Ikhlas misalkan : Elo punya makanan walaupun sedikit harus bisa berbagi dengan anak kos lainnya, Jika tidak siap2 anda akan di Bully oleh teman kos gan.

2.Pendengar yg baik (Teman Curhat Anak Lainnya)
Yang namanya Hidup anak kos juga banyak problematika kehidupan gan, Anak kos Tidak Pandang bulu mau umur tua muda sama saja dalam hal ini, Sebab Jika Punya masalah kepada siapa mengadu?? Hanya teman kos tetangga sebelah lah yg dapt mendengarkan isi hati anda, Inilah alasan mengapa kita kangen teman2 kos dulu gan. Baca juga ya guys fitur kost up to date part 3.

3. Main bareng anak kos lainnya (Disaat Jomblo)
Anak kos tidak semua berparas ganteng gan, jadi ibarat 10 anak kos, paling 6 diantaranya punya pacar sisanya ya paling JONES gan, Yg paling sadis kalo malam minggu gan, Disaat yg punya pasangan bahagia yg Jones hanya gigit jari, mau tak mau daripada stress ga karuan ikut main deh, kekosan teman cewe gan, maklum lah secara Jomblo gitu lho bebas main kemana aja. Yg paling menyenangkan disinilah kita sesama anak kos baik cewe ato cowo bisa dapat saling menghargai satu sama lain, tanpa ada yg membedakan status, Kalo mantan anak kos pasti dah ga bisa lupain.
Nah, masih ada lanjutannya ya guys, so nantikan ya guys. Jangan lupa baca juga ya guys perbedaan kamar kost cewek dan cowok part 1.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelakuan Nakal Anak Kost Cewek Part 1

Lika-Liku Anak Kost Part 1

Kelakuan Nakal Anak Kost Cewek Part 2