Lika-Liku Anak Kost Part 2

6

Kelanjutan dari lika liku anak kost part 1.

Duit tinggal recehan


Bukan pengamen, tapi duitnya recehan semua. Sisa-sisa kembalian dari naik angkot atau makan di warteg yang 'nggak sengaja' kekumpul dan menjadi sangat berguna di tanggal tua.

Ibu kos galak

Telat bayar uang kos, dimarahin. Pulang maleman dikit, dimarahin. Bawa sohib ke kamar, dimarahin. Tidur lampunya nyala, dimarahin. Itu kos-kos'an atau penjara?

Kamar kos berantakan
Sudah rahasia umum, 9 dari 10 kamar anak kos pasti berantakan. Buku berserakan di lantai, laptop di tempat tidur, meja berantakan, pakaian di lemari campur aduk, sprei udah ga berbentuk, sampai kamar udah kayak kapal pecah pun ada.
Telat bayar uang kos

Yang satu ini sangat tergantung pada tanggal berapa kamu gajian, atau dapet kiriman dari emak babe di kampung. Bisa jadi juga karena uang kos nya kamu pake foya-foya duluan, nonton bioskop lah, makan enak lah, beli billing di warnet lah, tau-tau udah abis aja isi ATM, baru kelabakan pas ditagih sama ibu kos.
10

Kehabisan anggaran belanja kebutuhan penting


Akibat dari lika-liku hidup nomor 9 di atas, anggaran belanja kebutuhan pentingmu udah habis sebelum dipakai belanja kebutuhan. Makanya, anggarkan dulu uang untuk belanja kebutuhan, pesan semua kebutuhan seperti sabun, shampo, mie instan ataupun air minum.
Nah sekian edisi kali ini, jangan lupa baca juga dp bbm anak kost part 2.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelakuan Nakal Anak Kost Cewek Part 1

Lika-Liku Anak Kost Part 1

Kelakuan Nakal Anak Kost Cewek Part 2