Rancang Kost Berdasar Konsep Part 1

Saat membicarakan soal desain rumah kost, maka yang menjadi pertimbangan utama bagi para investor adalah perihal lokasi. Strategis atau tidak. Sedangkan rata-rata bagi pengguna kost, soal lokasi bukanlah satu-satunya bahan pertimbangan. Apalagi jika ada banyak pilihan sewa kost. Soal kenyamanan, fasilitas yang lengkap dan ketenangan bisa menjadi bahan pertimbangan yang juga menentukan. Maka dari itu, desain rumah kost yang bisa menyesuaikan gaya hidup si penggunanya adalah hal yang utama setelah kita membicarakan lokasi.
Beberapa tips bagi anda yang hendak membangun hunian untuk sewa kost. Cek juga ya guys menambah penghasilan mahasiswa kost part 3.

Soal Standard Kenyamanan Rumah Kost
Jika bicara mengenai standart, maka data anda harus detail mengenai konsumen potensial yang berada di sekitar lokasi kost anda. Jika ini jelas, maka bersiaplah untuk mendapatkan keuntungan yang jelas dari bisnis ini.
Soal harga sewa kost yang hendak anda patok, ukurannya adalah semakin lengkap fasilitas yang ada, maka semakin tinggi juga harganya. Pun sebaliknya. 
Walaupun jika bicara mengenai fasilitas minim, tetap saja harus memperhatikan beberapa prinsip dasar dari konsep rumah kos sehat yang meliputi :

1. Adanya Kamar tidur
Soal ini, adalah wajib hukumnya. Sediakan ukuran ruangan kamar yang minimal 2.5 m x 3 m, jika diasumsikan cuma ada 1 single bed di kamar, lalu lemari pakaian ukuran sedang dan juga meja belajar.
Ukuran kamar tersebut menyesuaikan dengan level ekoomi calon penghuni. Anda bisa menambahkan ukuran ruangannya jika tersedia lahan yang cukup. 

Nah nantikan kelanjutannya setelah ini ya guys, jangan lupa baca juga trik aneh anak kost part 1.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelakuan Nakal Anak Kost Cewek Part 1

Lika-Liku Anak Kost Part 1

Kelakuan Nakal Anak Kost Cewek Part 2