Perbedaan Kamar Kost Cewek dan Cowok Part 2



What’s up guys, kali ini kita akan melanjutkan pembahasan dari perbedaan kamar kost cewek dan cowok part 1 lagi ya guys membahas tentang perbedaan cowok dan cewek dalam dunia perkost’an. Nah kalo cowok biasanya tidur sampe larut malam minimal dan kebanyakan sampe pagi enggak tau apa yang dikerjain mungkin mereka gengsi kalo tidur sebelum tengah malam soalnya banci sebelum tengah malam juga belum keluar, apalagi pulang, Masa iya cowok kalah dengan banci??LOL . Apalagi kalo gamer cowok,pasti baru tidur ketika matahari mulai muncul, mirip kelelawar gitu guys. Kalo cewek itu lebih banyak tidur sebelum tengah malam,karena mereka kalo gak punya kerjaan langsung bobo cantik,biar tambah cantik. 

Mereka hanya ingin mengefesienkan waktu yang ada,malam-malam ngerjain tugas dosen, selesai langsung tidur, kadang juga lum kelar juga udah tidur. Hedeh. Dalam hal memilih menu makanan itu cowok , makan asal makan, penting perut terisi dah, di kantong ada sepuluh ribu ya udah makannya sepuluh ribu. Lebih milih nabung duit daripada nyetok makanan. Beda banget halnya dengan cewek yang sukanya nyetok takut dia gak bisa makan besok. 

Nih yang rada ambigu juga sih, cowok itu ga begitu peduli lingkungan kosnya, kenal ga kenal mah penting tiap ketemu ada unggah-ungguh aja dah cukup. Ga perlu tahu nama gitu guys. Takut disangka LGBT kali ya guys.LOL. Kalo cewek beda, kebanyakan sih kenal sama satu kos-annya. Minim tahu gitu lah guys, cewek tu kepo banget dari pada cowok kalo masalah begini. Apalagi yang bikin dia penasaran pasti langsung di cari jawabannya #bahangosip.
Itu dia perbedaan cowok dan cewek yang ngekos. So jangan lupa baca juga ya guys fasilitas kost agar ramai part 2.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelakuan Nakal Anak Kost Cewek Part 1

Lika-Liku Anak Kost Part 1

Kelakuan Nakal Anak Kost Cewek Part 2