Alibi saat Telat Bayar Kost Part 1

Buat semua anak kos, memang sih bayar uang kost tiap bulan tepat waktu adalah kewajiban kita yang paling utama guys, tapi kalo anak kos lagi gak ada duit, gimana lagi dong ya?? Nah, maka dari itu, artikel ini dibuat untuk menghindarkan kamu yang suka nunggak bayar uang kost ya biar bisa bernapas lega meski sementara waktu ya. LOL
1. Belum Dapat Kiriman
Ini adalah alasan klasik yang sangat standar. Ketika pertama kali ditagih, tersenyum dengan lebar dan mengatakan kalo lum dapet kiriman bulan ini. Tentu saja, kamu juga harus mengatur frekuensi jadwal ketemu bapak/ibu kost. Usahakan sebisa mungkin kamu susah ditemui oleh mereka.
2. Duit Buat Biaya Keluarga di Kampung Halaman.
Alasan ini harus diiringi dengan akting yang meyakinkan. Bikin dirimu seakan-akan alim sebelum mengeluarkan kalimat ampuh ini, dan jangan pernah terlihat senang atau hura-hura di depan bapak atau ibu kost guys. Pasang tampang gundah gulana gitu guys. Cek juga ya guys part time anak kost part 3.
3.Sok Sibuk
Trik ini harus momentum tepat ya guys, begitu ketemu ibu kost dan disapa langsung bales senyum tapi sambil pura-pura telpon gitu guys, terus keluar saat itu juga ntah alasan sinyal jelek atau apalah apalah.
4. Belum Sempet Ke ATM
Nah kalo anak yang aktif bisa banget pake alasan ini guys, begitu kepergok gitu bilang aja lum sempet ke ATM, banyak banget kegiatan sambil tunjukin dompet kalo emang ga punya uang cash gitu guys. Tentu jangan lupa senyum yang manis ya guys.
Nah lanjutannya setelah yang satu ini ya guys, jangan lupa baca juga ya guys anak kost expert part 1..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelakuan Nakal Anak Kost Cewek Part 1

Lika-Liku Anak Kost Part 1

Kelakuan Nakal Anak Kost Cewek Part 2