Tips Memilih Casing HP yang Sesuai dengan Kamu

Dewasa ini pemilik atau pengguna smartphone di Indonesia cukup meningkat dan menjadi trending topik, kesadaran akan kebutuhan serta gaya hidup membuat semua orang berlomba-lomba menggunakan smartphone yang cukup baik yang dapat menghandle semua kebutuhan akan aktivitas sehari-harinya.

Meningkatnya pertumbuhan pengguna smartphone di Indonesia dan seluruh dunia ini tak lepas dari peran internet untuk mempermudah kita dalam berkomunikasi. Kalau dahulu kita berkomunikasi dengan telepon, sehingga model telepon rumah dengan desain menarik, sekarang model handphone terus berkreasi menjadi lebih baik terutama fitur-fiturnya. Disamping itu berbagai aksesoris terus meningkat untuk melengkapinya.

Baca juga : custom case indonesia membuat nyaman dengan hp kita

Berbicara tentang aksesoris ponsel, kita ketahui bahwa casing handphone cukup banyak peminatnya untuk melindungi dari benturan / lecet. Disamping itu ternyata bisa di desainkan dengan lebih kreatif lagi. Dimulai dari model casing yang soft (lentur) hingga hard (keras). Kalian bisa memilih mau yang seperti apa untuk memberikan kesan yang menarik.

Bahan casing Hp sendiri berbeda-beda pengertiannya :

1. Hardcase : berbahan dasar yang keras namun tidak membuat handphone cepat panas. Kekurangannya, ada bagian sisi atas dan bawah tidak tertutupi. Ini bisa dilakukan printing yang cukup bagus hasil jadinya.

2. Softcase : berbahan dasar yang lentur namun membuat handphone cepat panas tergantung penggunaan. Karena menutupi semua bagian handphone, kelebihannya semua ujung sisi tidak akan terlecet dari gesekan-gesekan.

3. AnticrackCase : berbahan dasar lentur untuk tahan banting karena tidak sengaja jatuh. Ini sama seperti softcase namun memiliki bahan lebih pada bagian ujung sisi case.

Kiranya ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang membutuhkan pencarian casing HP yang sesuai dengan keinginan kamu.

Baca juga : Kegunaan dan Keuntungan dari Custom Case Ponsel

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelakuan Nakal Anak Kost Cewek Part 1

Lika-Liku Anak Kost Part 1

Kelakuan Nakal Anak Kost Cewek Part 2