Info kost wanita graha raya bintaro tangerang

Berikut adalah info rumah kost untuk wanita berlokasi di kawasan graha raya bintaro, Tangerang, banten. Rumah kost ini khusus untuk para wanita, dan mayoritas penghuni rumah kost ini adalah guru dan karyawati. Ukuran tiap kamar dalam rumah kost ini adalah 11 meter persegi, dan tidak boleh berdua dalam satu kamar. Harga sewa tiap kamar adalah 600 ribu per bulan, dan jumlah kamar di tempat ini terbatas yaitu 6 kamar.

Fasilitas dalam tiap kamar terdiri dari kamar mandi dalam, ranjang spring bed, lemari baju, meja tulis, dapur, dan ruang makan. Listrik di tiap kamar gratis, dan dapat layanan cuci dan setrika. Tiap kamar menghadap taman yang indah, serta mendapat keamanan 24 jam. Fasilitas umum yang tersedia adalah dapur umum yang lengkap, ruang makan, televisi, serta tempat parkir motor dalam dan mobil di luar. Fasilitas sekitar rumah kost adalah pasar segar modern graha raya, taman kuliner,
angkot, dan sekolah abdi siswa.

Lokasi rumah kost ini cukup strategis, dekat dengan perbelanjaan di kawasan alam sutera, serta tempat perbelanjaan terbaru yaitu trans mart graha raya. Banyak rumah makan sepanjang graha raya. Hubungi kost ini di (021)70818800.

Baca juga : Info Kost Untuk Pria-Wanita di Alam Sutera Tangerang Selatan, Banten

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelakuan Nakal Anak Kost Cewek Part 1

Lika-Liku Anak Kost Part 1

Kelakuan Nakal Anak Kost Cewek Part 2