Info rumah kost wanita BSD city Tangerang Banten

Berikut adalah info kost tangerang banten khusus wanita. Rumah kost ini terletak di griya loka, jalan salvia 6 blok UF nomor 21, Tangerang selatan, banten (rumah kost ini lebih tepatnya berada di sector 1, 2 ext BSD City). Rumah kost ini hanya khusus untuk wanita, dan tidak boleh satu kamar untuk 2 orang. Ukuran tiap kamar di rumah kost ini adalah 2 x 3 meter persegi, dengan harga sewa tiap kamar yaitu 1,1 juta rupiah. Kamar pada rumah kost ini terbatas yaitu hanya 6 unit.

Fasilitas yang diberikan tiap kamar terdiri dari tempat tidur spring bed dan bantal baru, lemari baju, meja tulis dan kursi, ac, dan kunci kamar. Semua furnitur dan lainnya diberikan pada konsumen dengan keadaan baru. Listrik tiap kamar menggunakan token PLN. Fasilitas umum yang ada adalah kamar mandi di lantai bawah dan atas, dapur umum dengan peralatan lengkap, kursi dan meja umum di ruang depan dan atas. Fasilitas lainnya yaitu ada tempat parkir motor dan mobil.

Lokasi tempat kost ini cukup strategis yaitu dekat dengan airport cengkareng, supermarket carefour dan giant, pusat berbelanjaan, ICE, Alam Sutera, dll, dekat dengan banyak rumah makan, warung, laundry, dan salon. Terdapat juga RS Putra Delima dan Eka hospital.

Baca juga : Info kost wanita graha raya bintaro tangerang banten

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelakuan Nakal Anak Kost Cewek Part 1

Lika-Liku Anak Kost Part 1

Kelakuan Nakal Anak Kost Cewek Part 2