Alibi Saat Telat Bayar Kost Part 2

5. Bayar Pakai Bitcoin
Nah buat kamu yang paham dunia digital dan teknologi cocok banget nih alasan buat kamu yang lagi nunggak uang kost. Bilang aja kamu dibayar pake bitcoin, nah pasti ga paham kan tuh, so jelasin apa itu bitcoin dan metodenya sampe panjang lebar, kalu bisa ditambahi bingung ya guys, pakai bahasa inggris-inggris gitu, pas ga paham pergi aja sambil menghela napas sembari dia berpikir.
6. Ceramah ala Mario Teguh
Ketika mereka datang untuk menagih, bilang saja apa adanya kalo ga ada uang, ketika mereka sudah mulai marah dan ngata-ngatain kamu, jangan lupa beri mereka ceramah ala Mario Teguh bahwa sesama manusia harus saling pengertian lah, bla bla bla. Semakin ngaco apa yang kamu bilang, semakin malas mereka mendengar ocehan kamu. Alhasil, kamu pun dijauhi oleh mereka. Palingan di belakang kamu mereka cuma ngomong “Gila kali ya nih orang”. Cek info kost semarang, pasti nemu deh anak kos macam begini ni.
7. Prospek MLM
Perlu diingat kalau MLM itu sangat ampuh menjauhkan kamu dari berbagai macam orang.. Bisa dimulai dengan tanyakan pada ibu/ bapak kost apa mimpinya, sejauh apa jenjang kesuksesan yang ingin mereka raih dan dilanjutkan dengan cerita gak masuk akal tentang kesuksesan orang lain. Makin lama, makin terhipnotis mereka. Ada 2 kondisi, mereka menolak sopan dan pergi, atau malah mereka ngasih duit ke kamu. Nah duit ini bisa buat bayar kost dulu guys.
Nah udah tau kan guys?? Jangan lupa yang hari sebelumnya di anak kost expert part 2.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelakuan Nakal Anak Kost Cewek Part 1

Lika-Liku Anak Kost Part 1

Kelakuan Nakal Anak Kost Cewek Part 2