Cara Menghadapi Ibu Kost Part 1

Untuk Kategori IBU KOST MATRE, Ibu kos macem begini nih yang sering ditemuin, ciri yang paling menonjol adalah dari gayanya (gaya pakaian, dan gaya berbicara dan bahasa tubuh lainnya). Kalo ibu kos matre itu penampilannya pada norak kalo yang didesa sok kota, tapi kalo yang dikota mah penampilan ibu kos matre itu terlihat glamour dan lebay.
kalo ibu kos desa sok kota itu mah apa-apa dipake kayak misalnya doyan banget make emas serba emas dari yang namanya gelang kalung cincin yang emas semuanya *emas kuning. Udah gitu gaya bicaranya itu make volume tinggi dan keras, ceplas-ceplos dan terlihat galak dan sadis, suka nagih duit kos tidak pada tanggal nya, suka ngutang berharap lupa-iyye tak harap balikin, suka make barang-barang anak kosan kayak misalnya deterjen tiba-tiba cepet habis dan segala macemnya, lo itu harus intens muji dia dan sanjung dia, ngasih makanan buat dia padahal makanan yang lo kasih adalah oleh-oleh makanan dari anak si ibu kos sendiri, kalo barang lo abis kaya detergen dan segala macem perlu lo kibulin itu bu kos dengan masukin tanah ato jejalin apa kek kayak ada isinya padahal isinya itu kosong bukan isi sebenarnya.
Dan kalo lo ngga bisa lebay muji dia dan lo lagi kere, satu-satunya jalan yah lo itu ngajak jalan si tante ibu kos, itung-itung lo jadi simpenan tante-tante bu kos. Jangan lupa baca juga ya guys keseharian anak kost part 3.

Untuk kategori BU KOS ASADUK a.k.a ASLI SADIS TAPI DIEM-DIEM NUSUK dimana tipe ibu kos begini nih menang covernya doang.. luarnya behh sabar.. tapi dibalik sabarnya tersimpan kalimat yang terlontar begitu nusuk sampe megap-megap. Misalnya nih ya… “dek, besok tanggal berapa yah? Kok ibu lupa. Atau barang-barang adek nanti ibu bantu pindah yah?!. Nah kali ini lo itu harus ngehindar dari muka ibu kos lo itu, kalo masih nagih bayaran kosan yah harus lo bayarlah. Dan kalo ibu kos lo itu ngoceh ngebebek ngga jelas, itu tandanya lo harus ngeiyain semua yang dia omongin. Dan itu bisa lebih ngeredamin emosi dia daripada ngga lo dengerin.
Nah sementara itu dulu ya guys, jangan lewatkan setelah yang satu ini, jangan lupa baca juga ya guys cermat biaya hidup kost part 1.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelakuan Nakal Anak Kost Cewek Part 1

Lika-Liku Anak Kost Part 1

Kelakuan Nakal Anak Kost Cewek Part 2