Cerita Kost Angker Part 2

Sambungan dari cerita kost angker part 1 tadi ya guys
Malam ini kok rasanya lamaaa sekali, saya ga berani membuka mata samasekali krn takut melihat hantu tapi saya merasakan hantu itu dekat sekali krn tercium aroma bunya melati, saya tetap menutup mata sambil berdoa sampai saya tertidur. untunglah saya berhasil melewati malam yg terasa sangat puanjangggg itu.
pas lagi bulan Ramadhan, saya dan Ulfahlagi sahur di kamar, kami asyik berbincang2 sambil sahur, terus si Ulfah iseng melihat ke luar jendela, dia melihat ada seorang kakek berbaju putih dg posisi membelakangi rumah.
si Ulfah memanggil saya untuk melihat kakek itu, kami berdua pun melihat kakek tersebut, kami bingung ngapain ada kakek-kakek diam aja di pagi buta seperti itu, lalu… tiba-tiba kakek itu berputar dan menatap kami!
aduhhhh takuttt dan kaget banget kami krn ga nyangka tu kakek bakal berbalik dan menatap kami, muka kakek itu putih banget tapi wajahnya sih utuh seperti manusia biasa cuman pucat dan tatapan matanya itu lho yang aduh sereem, saya dan temen saya cuman bisa terpaku sesaat lalu kami teriak dan melompat ke tempat tidur, untungnya kami ga tinggal lama di tempat itu, hanya sekitar 3 bulan aja lalu kami mengontrak kamar di tempat lain yg kebetulan harganya ga mahal tapi dekat dg kantor juga.  aduh ga mau lagi deh tinggal di rumah berhantu biarpun gratis. untung kami ga jatuh sakit atau kesurupan selama 3 bulan tinggal disana.
Sekarang rumah tua itu khabarnya udah direnovasi dan dijadikan kantor, soal apakah masih berhantu saya ga tau lagi krn udah ga komunikasi ama teme- temen lama saya di Jakarta dulu. 

Jangan lupa baca juga ya guys alibi saat telat bayar kost part 2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelakuan Nakal Anak Kost Cewek Part 1

Lika-Liku Anak Kost Part 1

Kelakuan Nakal Anak Kost Cewek Part 2