Hal Sepele yang Penting di Kost Part 1

What’s up guys, kita jumpa lagi kali ini ya guys. Hmm, tahukah kalian bahwa ada beberapa barang yang mungkin terlihat sepele dan mungkin terlupakan bagi kalian, namun sadarkah bahwa itu ternyata cukup penting guys untuk hidup di kost, so apa aja sih??Cekidot guys
Peralatan makan 
Peralatan makan seperti piring, sendok, garpu, gelas, bahkan pisau tetap harus ada di kamar kos meskipun kita sering makan di luar. Bahkan sebisa mungkin berilah tanda agar peralatan makan kita berbeda dengan yang lain sehingga tidak tertukar. Baca juga cara mendapat kost murah part 3.
Seprai dan perlengkapan mandi 
Meskipun ibu kos telah menyiapkan seprai, tetapi alangkah lebih bijaknya jika kita juga membawa seprai sendiri sehingga kita bisa mengganti seprai setiap minggunya. Untuk peralatan mandi tidak mungkin pemilik kos menyiapkannya. Jika kamar mandi kita ramai-ramai, siapkan sendiri gayung dan ember. Sehingga kebersihannya bisa kita jaga. Jika kamar mandi ramai-ramai, kita harus punya gayung sendiri (dok. pribadi)
Helm
Yup, mungkin ga semua orang yang ngekost sih ada motor ya guys, namun tahu ga sih kalo helm itu penting banget buat anak kost?? Pernah kepikiran kalau nebeng ntar? Apa ya harus nebeng mobil??Songong amet lu!! Udah nebeng pilih-pilih pula, kaga ada tebengan mobil ntar baru tau rasa tuh. Jelas helm ini untuk melindungi kepala dan isinya dari benturan. Namu ada juga lho fungsi helm lainnya, untuk menutupi wajah ketika nunggak bayar kos sehingga lumayan tercover tuh dari ibu kost.
Nah kelanjutannya setelah yang satu ini ya guys, Baca juga ya guys yang hari sebelumnya di peringatan di kost yang konyol part 1.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelakuan Nakal Anak Kost Cewek Part 1

Lika-Liku Anak Kost Part 1

Kelakuan Nakal Anak Kost Cewek Part 2