Peringatan di Kost yang Konyol Part 1

Oiya, pernah merasakan nge-kos? Jadi anak kos? Kos-kosan memang identik dengan penghuninya yang rata-rata perantauan. Ada yang lagi kuliah, ada yang sudah kerja atau ada juga yang cuma numpang mandi sama eek!
Bagi kalian yang kuliah atau kerjanya dekat rumah, mungkin gak pernah merasakan nge-kos. Bagaimana seluk-beluk dan hiruk pikuknya nge-kos dan bagaimana tegangnya ketika Satpol PP merazia kamar kosan.
Memang tidak semua rumah kosan itu bikin betah sehingga ada aja teman-teman pindah kos seperti kucing beranak. Alesannya macem-macem, salah satunya mungkin karena sering dirazia PolPP kali, sori Gianti gak bahas masalah itu. Pindah kos-kosan itu mudah, yang sulit itu mindahin Kenangannya -Sujiwo Tejo
Namun percayalah, setiap rumah kos pasti punya kertas tempelan baik dipintu atau tempat umum lainnya sebagai tanda peringatan aka warning, niatnya sih baik, tapi bisa bikin kamu gak betah dan merasa terintimidasi.Hehehe.
Kalo gak percaya,nih 7 tanda peringatan yang unik dan nggilani yang sering kamu dapati dirumah kosan. Baca juga pekerjaan part time buat mahasiswa ngekost part 3.
7. Cara eek yang baik dan benar
Namanya juga anak kos, mungkin dikampungnya biasa eek di sungai jadi begitu ketemu wc modern bingung cara pakainya.
7 tanda peringatan ini cuma ada di kosan Indonesia
Pemilik kos mungkin saking jengkelnya harus dibuat papan peringatan yang bernada keras. Kalau udah gini, gue yakin eekmu bukan malah lancar tapi jadi sembelit!
6. Cara pakai WC Duduk dan cebok yang baik dan benar!
Biasa pakai WC jongkok, ketemu WC duduk aja masih dibuat jongkok. Ibu kos sampai membuat semacam tutorial cara pakai WC duduk hingga cawik (cebok) yang baik dan benar.
7 tanda peringatan ini cuma ada di kosan Indonesia
Peringatan ibu kos ini ada benarnya juga, kalau WC duduk itu cara memakainya ya dengan duduk. Akan sangat berbahaya kalau kamu eek sambil jongkok di WC duduk, bisa terpeleset dan berakibat fatal loh!

Nah kelanjutannya setelah ini ya guys, baca dulu gih ciri anak kost part 1..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelakuan Nakal Anak Kost Cewek Part 1

Lika-Liku Anak Kost Part 1

Kelakuan Nakal Anak Kost Cewek Part 2