Hal Sepele yang Penting di Kost Part 2

Nah seperti janji saya tadi ya guys, so kita lanjutkan bahasan di hal sepele yang penting di kost part 1.
Alat-alat kebersihan 
Alat kebersihan di sini merupakan alat kebersihan kita sendiri. Seperti gunting kecil. potong kuku, sisir. Ga lucu kan jika mau potong kuku atau nyisir rambut sesudah mandi harus pinjam ke teman? Bahkan meskipun kecil, kita harus punya cermin sendiri untuk keperluan “mempercantik diri”. Kalau untuk sapu lantai, tempat sampah, biasanya pemilik kos sudah menyiapkannya. Ini juga harus ada di kamar kos (dok. pribadi) Cermin dan sisir juga perlu lho
Pengharum ruangan 
Meskipun bersifat sebagai pelengkap, pengharum ruangan ini mutlak harus ada di kamar kos. Dipasaran banyak dijual pengharum ruangan. Bentuk dan aromanya juga bermacam-macam. Pilihlah yang sesuai dan cocok dengan anda. Pengharum ruangan ini sangat perlu untuk menjaga kesegaran udara di kamar, terlebih jika penghuni kamar termasuk perokok.
Sendal jepit
Sendal jepit meskipun sepele, sendal jepit juga termasuk benda yang wajib ada di kamar kos. Ga lucu kalau untuk ke kamar mandi kita pinjam sendal jepit tetangga. Harga juga ada yang murah kok. Sendal jepit juga harus punya. Sungguh sepele dan murah harganya bukan? tapi sebagai anak kost, saya merasa benda-benda tersebut harus ada dan wajib kita punya sebagai anak kos.
Nah udah tau kan guys?? So jangan lupa baca juga ya guys artikel yang sebelumnya di peringatan di kost yang konyol part 2.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelakuan Nakal Anak Kost Cewek Part 1

Lika-Liku Anak Kost Part 1

Kelakuan Nakal Anak Kost Cewek Part 2