Peringatan di Kost yang Konyol Part 2

5. Kalau minum jangan nyosor!
Ya, maksudnya baik, ‘kan banyak gelas, kenapa gak dipake? Kebiasaan anak kos emang gitu, pulang kuliah atau kerja, pasti haus dong, langsung aja main tenggak tuh galon, eh teko mungkin itu alasan si pemilik kos memberi peringatan.
7 tanda peringatan ini cuma ada di kosan Indonesia
Peringatan lainnya, tamu cowo atau cewe dilarang ngamar. Si pemilik kos ternyata alim, makanya temen-temen yang hobi ngamar jarang betah kalau udah ketemu kosan kek begini.
4. Jangan maling di kosan anak Sumatra!

Sesama anak kos jangan jahil, apalagi panjang tangan suka maling. Kosan yang dihuni anak Sumatra memang suka sepi, tapi awas gan, bahaya kalau berani-berani maling di Kosan anak Sumatra, bisa jadi tumbal!
7 tanda peringatan ini cuma ada di kosan IndonesiaJ
3. Dapet Jatah Indomie!
Ibu kosnya baik nih, setiap penghuni kosan miliknya dapet jatah indomie. Peringatan ini dibuat mungkin kesal karena ada penghuni kos yang mengira Indomienya dijatah tiap hari, bisa tekor pikir bu kos! Makanya dibuat peringatan kalo Indomienya cuma dapet 3 biji itupun tiap tanggal tua aja.
7 tanda peringatan ini cuma ada di kosan Indonesia
2. Anda Mahasiswa? Tau tanggungjawab dong!

Tamparan keras nih buat yang merasa mahasiswa. Makanya jangan cuma bisa protes aja, kalau makan juga jangan hanya bisa makan dan minum aja, tanggung jawabnya mana???
7 tanda peringatan ini cuma ada di kosan Indonesia
1. Mau ngekos? harus siap mengamalkan nilai-nilai PANCASILA
Nah, bagi yang mau ngekos, kamu juga diharapkan mampu menjaga norma-norma kesopanan baik dengan ibu kos atau penghuni lainnya.
7 tanda peringatan ini cuma ada di kosan Indonesia
Selain itu, kamu juga diwajibkan untuk menjalankan setiap nilai-nilai yang terkandung didalam Pancasila.
Gimana? Seru ‘kan 7 papan peringatan yang cuma ada dikosan Indonesia?
Oleh sebab itu, sebagai generasi bangsa yang berbudi pekerti baik, sudah menjadi kewajiban kita untuk menjaga ketertiban umum. Jangan jadikan tempat kos cuma sebagai ajang mesum doang!
Ingat loh, tempat kosan sekarang lagi diincer pak Polisi karena karena banyak disalah gunakan peruntukkannya. Nah sekian artikel kali ini, diharapkan berguna buat kalian, so jangan lupa baca juga ciri anak kost part 2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelakuan Nakal Anak Kost Cewek Part 1

Lika-Liku Anak Kost Part 1

Kelakuan Nakal Anak Kost Cewek Part 2