Tipe Anak Kost Part 1

Episode kali ini saya akan menulis kan beragam jenis anak kost
ANAK KOST PENYENDIRI
Tipe anak kost yang pertama ini, selalu menghabiskan waktunya di dalam kamar. Berangkat pagi ke kampus, dan langsung pulang untuk mengurung diri di kamarnya. Dia keluar kamar dalam waktu-waktu tertentu saja. Waktu mau ke kamar mandi (baik mau buang air kecil dan besar, mandi pagi dan sore), waktu mau makan (sarapan, makan siang dan malam). Dia seakan tak punya waktu untuk kencan, jalan-jalan ataupun untuk nongkrong. Begitu dia keluar kamar, wajahnya mirip kasur karena kebanyakan tidur.
ANAK KOST NOMADEN 
Anak kost yang satu ini, mirip dengan manusia pra sejarah yang suka berpindah-pindah tempat. Satu minggu di kostan Budi, satu minggu di kostan Yanto, satu minggu di kostan Tarjo. Julukan untuk anak kost ini adalah PGT (Penghuni Gelap Tetap). Keuntungan anak kost ini adalah, tak pernah bayar uang kost, uang listrik dan air. Koleksi baju dan celana banyak karena selalu minjam ama teman yang ditumpangi. Jangan mau bergaul dengan orang yang satu ini, karena hanya bisa menempel dan merugikan bagaikan benalu. Baca juga ya guys kreasi mie instant bikinan anak kost part 3.
ANAK KOST USIL 
Jiwa keusilan yang dimiliki oleh seseorang akan selalu terbawa kemana saja pun dia berada. Anak kost tipe ini, sangat senang mengusili teman-teman satu kostannya. Dia akan sangat senang, melihat para korbannya yang kebigungan karena ulahnya. Menyembunyikan sepatu, sandal, handuk, peralatan mandi hingga barang-barang pribadi. Teman-teman yang lagi belajar serius juga tak luput menjadi korban usilannya. Dia akan bermain gitar dan bernyanyi sekencang-kencangnya, layaknya suara tokoh film kartun yang bernama GIANT…
Jangan lupa baca juga ya guys cara menghadapi ibu kost part 1. To be continue..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelakuan Nakal Anak Kost Cewek Part 1

Lika-Liku Anak Kost Part 1

Kelakuan Nakal Anak Kost Cewek Part 2