Kegiatan Positif Anak Kost Part 2

Nah ini adalah lanjutan dari kegiatan positif anak kost part 1.

3. Ngeblog yuk ! 
Hemmm mungkin sebagian orang suka searching di google atau hanya facebookan atau twitteran doang, coba deh belajar nge blog, dan cari insfirasi di mana mana contohnya kegiatan tadi siang saat di kelas, saat pelajaraan fisika berlangsung gituh? Kan nanti banyak pengunjung tuh, siap siap kamu di tanya ama temen sekelas wow kamu hebat nge blognya, kan di kost sepi tuh banyak insfirasi ketika keadaan sehening itu, jadi ayo kita nge blog apa salahnya juga kita cari cari inspirasi dari blog blog yang lain dan semakin kita melihat internet wawasan kita semakin banyak di penuhi dengan informasi.

4. Bersih kamar penting 
hahaha penulis juga jarang bersih bersih kamar, satu hal yang sangat melelahkan, padahal tidak juga sih ? Kalau kita mengerjakannya dengan sepenuh hati dan seikhlas hati maka terbuang semua pikiran pikiran yang melelahkan itu, kan kalau kamar kostnya bersih itu enak di pandang dan nyaman untuk tidurpun, usahakan kamar selalu rapi dari kertas kertas yang bertebaran, tata sedemikian rupa kalau bisa atur atur posisi letak, contohnya, rak buku dan rak baju dan lain lainnya, carilah posisi yang senyaman mungkin untuk kita tinggali, tempat dan suasana kamar yang nyaman membuat hati tentram kan.

5. Ikut pengajian 
Kadang kita selalu merasakan bosan jika lama lama menghabiskan waktu malam di kost saja, apa lagi sendirian, coba deh kalian tengok dulu ke luar di setiap jum'at selalu ada pengajiaan malamnya itung itung cari barokah kan! Hehehehe dari pada gak ada kerjaan, dan supaya menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat sekitar, hidup rukun itu indah ini kan cerminan kita hidup di masyarakat untuk masa depan kita brooooow.
Mungkin itu adalah contoh contoh kegiatan positif yang bisa kita kerjakan dari mulai sekarang di kost, dan isi waktu kosong kita dengan kegiatan contohnya kayak yang di atas.
Bila ada yang mau menambahkan, silahkan masukan kritik dan saran di komentar, nah jangan lupa baca juga ya lika liku anak kost part 2.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelakuan Nakal Anak Kost Cewek Part 1

Lika-Liku Anak Kost Part 1

Kelakuan Nakal Anak Kost Cewek Part 2