Trik Aneh Anak Kost Part 2

Kelanjutan dari trik aneh anak kost part 1.
7. Bikin bingkai foto pake selotif.
Anak kos memang juara soal hidup hemat. Misalnya, pengen pasang banyak foto tapi gak punya bingkai kayu? Mau beli tapi mahal? Kamu bisa membuat bingkai “cantik” dari selotip. Tinggal lapisi setiap sisi foto, dalam sekejap kamar kos jadi terlihat lebih indah.
8. Ngaduk minuman panas pake bungkusnya.
Nggak selamanya mengaduk minuman harus pakai sendok. Saat kondisi kepepat, kamu masih mengaduk minuman dengan sisa bungkus kemasan. Caranya, pipihkan bungkus plastik, lalu lipat memanjang, dan jadi deh “pengaduk” dadakan.
9. Sabun diisi ulang pake air, trus dipake lagi.
Sebelum membuang botol sabun atau shampo ke tempat sampah, belum afdol rasanya kalau belum habis “beneran”. Kamu bisa mengisinya dengan air, lalu dikocok-kocok. Setelah itu gunakan lagi hingga airnya bening. Cara ini membantu mengeluarkan isi botol secara tuntas tas-tas-tas.
10. Minum kuah mie pake garpu.
Mau minum kuah tapi gak ada sendok bundar? Tenang saja. Anak kos-kosan punya trik dengan menggunakan cup sterofoam. Cukup tancapkan garpu pada cup, lalu garpu sekaligus sendok ini bisa membantumu makan dengan nikmat.
11. Karton atau kertas bekas bisa jadi serokan lantai.
Demi kamar yang bersih, anak kosan juga punya cara membersihkan lantai yang gampang dan hemat. Kilat kertas atau karton bekas bisa dimanfaatkan untuk serokan sampah. Selain bersih, barang bekas juga bisa dimanfaatkan. Jenius ‘kan?
12. Bikin roti bakar pakai setrika.
Di tangan anak kos yang sedang lapar, setrikan gak hanya bermanfaat untuk merapikan pakaian. Alat ini bisa juga jadi alat masak, misalnya bikin roti bakar. Roti tawar, dikasih selai, trus ditekan-tekan menggunakan setrikaan. Jadi deh.
Nah, sudah tahu ‘kan tips dan trik ala anak kosan untuk bertahan saat kondisi terbatas? Gak heran kalau anak kos memang paling juara soal survive. Nah jangan lupa baca juga yang kemarin ya guys mengecat kamar kost part 2.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelakuan Nakal Anak Kost Cewek Part 1

Lika-Liku Anak Kost Part 1

Kelakuan Nakal Anak Kost Cewek Part 2