Cara Menghadapi Ibu Kost Part 2

Untuk kategori IBU KOS KEPO dimana dia bakal kepo banget, pengen tau banget dengan apa yang dilakuin para penghuni kosan dari tidur sampe bangun sampe tidur lagi. Yah kok gak sekalian ajjah gitu ya pasang CCTV diseluruh sudut rumah biar ngga kepo lagi?? Heuu… yang paling ngebetein dan absurd adalah kekepoan ibu kos yang ngga dipikir dulu, ngasal ngomong sampe keluar pertanyaan begini ke penghuni kosan, lo itu harus pura-pura sok sibuk gitu buat pergi dari dia, karna kalo lo dengerin ocehan kekepoannya dia, lo bisa terinfeksi virus bigos a.k.a biang gossip dan itu ngga aka nada gunanya banget buat lo, yang ada malah buang-buang tenaga ngurusin dan ngomongin orang dan nambah-nambahin berat kedosaan lo ajjah.
Untuk kategori IBU KOS BEGO dimana tipe ibu kos yang kayak begini yang susah ditemuin, ciri-cirinya yah gampang dikibulin kalo lagi ngga ada duit fase bokek pas tiba tanggal bayar kosan. Padahal duitnya ada tapi mau dipake buat hura have fun sama sahabat. Ciri yang lain juga adalah ngga pernah ngecek rumah kosan, mau berantakan kayak kapal pecah pun dia ngga peduli. Udah gitu gampang banget amnesia dan ngga tegaan apalagi kalo kalian masang tampang memelas kayak sapi ngga dikasih makan setaon.
Pasti di iyain deh dan bakal jawab “iya gapapa” gapapa kalo kamu nunggak dulu bulan ini. , lo itu harus —- hhaa tergantung sih .. karna kenapa? Kalo tanduk lo mencuat yah yang harus lo lakuin adalah pura-pura ngga punya duit, ntar bulan depan ngga bayar double karna ibu kos lo kan suka amnesia dan ngga tegaan. Tapi kalo cupid lo yang keluar, yah lo bantu dan ngasih pengarahan biar ibu kos lo ngga bego-bego banget dan lo harus tetep konsisten sama tanggungan lo tiap bulan abuat bayar kosan biar ngga nunggak.
Nah uda pada tau kan guys?? So jangan lupa ya guys baca juga cermat biaya hidup kost part 2.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelakuan Nakal Anak Kost Cewek Part 1

Lika-Liku Anak Kost Part 1

Kelakuan Nakal Anak Kost Cewek Part 2